eprintid: 7602 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 11 dir: disk0/00/00/76/02 datestamp: 2023-06-07 01:57:51 lastmod: 2023-06-07 01:57:51 status_changed: 2023-06-07 01:57:51 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: , Gilbert Herman Monim creators_id: 11150140 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Istriani, Ety contributors_id: 0505046403 corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH WOM (WORD OF MOUTH), KUALITAS PELAYANAN DAN DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI SHOPEE FOOD ispublished: unpub subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Word Of Mouth, Kualitas Pelayanan, Diskon, Keputusan Pembelian, Shopee Food ,Service Quality, Discount, Purchase Decision, abstract: Teknologi modern amat canggih dan merupakan penemuan terbesar dalam peradaban manusia. Tidak saja berupa mesin, namun juga berupa jaringan nikerbel seperti Internet. Keberadaan internet memicu transformasi model bisnis baru seperti layanan pesan antar makanan-minuman. Layanan pesan antar makanan akhir-akhir ini makin menjamur. Kehadiran pandemic covid-19 menjadi alasan utama pelanggan belajar bertransaksi secara daring sehingga konsumen Industry Online Food Delivery (OFD) menjadi meningkat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh wom (word of mouth), kualitas pelayanan dan diskon terhadap keputusan pembelian melalui shopee food. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan metode non- probability sampling dengan teknik purposive sampling. Responden dalam penelitian ini sebanyak 100 orang dan pernah menggunakan shopee Food. Data di kumpulkan dengan kusioner serta diolah dalam IMB SPSS. Analisis dilakukan dengan regresi liner berganda, uji koefisien determinasi, Uji T, dan Uji F. Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa wom (word of mouth), kualitas pelayanan dan diskon berpengaruh secara positif dan simultan terhadap keputusan pembelian menggunakan shopee food. date: 2023-03-11 date_type: published institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other funders: daatgilbert@yahoo.co.id citation: Gilbert Herman Monim (2023) PENGARUH WOM (WORD OF MOUTH), KUALITAS PELAYANAN DAN DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI SHOPEE FOOD. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7602/1/11150140_bab1_bab5-daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7602/2/11150140_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf