eprintid: 760 rev_number: 14 eprint_status: archive userid: 30 dir: disk0/00/00/07/60 datestamp: 2020-07-24 03:03:39 lastmod: 2020-07-24 03:03:39 status_changed: 2020-07-24 03:03:39 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: 11140063, SHERLY MARSELLA creators_id: sherly.mars@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Andalas, Purwani Retno corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ANGKRINGAN DI AREA JALAN MANGKUBUMI YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: HB subjects: HF subjects: HG subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Produk, Persepsi Harga, Tempat, Promosi, Kepuasan Konsumen abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya : (1) pengaruh produk terhadap kepuasan konsumen (2) pengaruh persepsi atas harga terhadap kepuasan konsumen (3) pengaruh tempat terhadap kepuasan konsumen (4) dan pengaruh promosi terhadap kepuasan konsumen Angkringan di area Jalan Mangkubumi Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah wisatawan domestik dan semua orang yang membeli produk di Angkringan area Jalan Mangkubumi Yogyakarta. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya, dan teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan uji koefisien determinasi, uji F, dan uji T. Hasil penelitian melalui SPSS 21.00 Version menunjukkan bahwa persepsi atas harga, produk, dan promosi memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Angkringan area jalan Mangkubumi Yogyakarta, sedangkan variabel tempat merupakan variabel yang tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. date: 2018-07 date_type: published pages: 90 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Bisnis thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11140063, SHERLY MARSELLA (2018) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ANGKRINGAN DI AREA JALAN MANGKUBUMI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/760/1/11140063_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/760/2/11140063_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf