%L katalog760 %D 2018 %K Produk, Persepsi Harga, Tempat, Promosi, Kepuasan Konsumen %T PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ANGKRINGAN DI AREA JALAN MANGKUBUMI YOGYAKARTA %I Universitas Kristen Duta Wacana %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya : (1) pengaruh produk terhadap kepuasan konsumen (2) pengaruh persepsi atas harga terhadap kepuasan konsumen (3) pengaruh tempat terhadap kepuasan konsumen (4) dan pengaruh promosi terhadap kepuasan konsumen Angkringan di area Jalan Mangkubumi Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah wisatawan domestik dan semua orang yang membeli produk di Angkringan area Jalan Mangkubumi Yogyakarta. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya, dan teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan uji koefisien determinasi, uji F, dan uji T. Hasil penelitian melalui SPSS 21.00 Version menunjukkan bahwa persepsi atas harga, produk, dan promosi memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Angkringan area jalan Mangkubumi Yogyakarta, sedangkan variabel tempat merupakan variabel yang tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. %A SHERLY MARSELLA 11140063