eprintid: 754 rev_number: 13 eprint_status: archive userid: 30 dir: disk0/00/00/07/54 datestamp: 2020-07-24 03:01:35 lastmod: 2020-07-24 03:01:35 status_changed: 2020-07-24 03:01:35 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: 11140053, SABRINA LARAS NADA creators_id: sabrinln920@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Santoso, Singgih corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN ATMOSFER USAHA TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG KEBUN BINATANG GEMBIRA LOKA YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: GV subjects: H1 subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Kebun Binatang Gembira Loka Yogyakarta, Kualitas Pelayanan (bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati) dan Atmosfer Usaha, Kepuasan Pengunjung abstract: Penelitian ini bertujuan mengetahui variabel independen untuk pengaruh kualitas pelayanan (keandalan, empati, daya tanggap, jaminan, bukti fisik) dan atmosfer usaha terhadap variabel dependen kepuasan pengunjung Kebun Binatang Gembira Loka Yogyakarta. Data yang dicari pada penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh dari kuisioner kepada 100 pengunjung yang pernah datang di Kebun Binatang Gembira Loka Yogyakarta. Metode analisis yang akan digunakan pada penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan uji f dan uji t. Profil responden penulis deskripsikan berdasarkan usia, profesi, pengeluaran, frekuensi berkunjung. Penelitian ini mendapatkan 2 variabel yang berpengaruh signifikan yaitu keandalan dan atmosfer usaha terhadap kepuasan pengunjung pada Kebun Binatang Gembira Loka Yogyakarta. Sedangkan variabel empati, daya tanggap, jaminan, bukti fisik tidak mempengaruhi kepuasan pengunjung Kebun Binatang Gembira Loka Yogyakarta. date: 2018-07 date_type: published pages: 62 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Bisnis thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11140053, SABRINA LARAS NADA (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN ATMOSFER USAHA TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG KEBUN BINATANG GEMBIRA LOKA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/754/1/11140053_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/754/2/11140053_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf