TY - THES A1 - 11140053, SABRINA LARAS NADA PB - Universitas Kristen Duta Wacana EP - 62 UR - https://katalog.ukdw.ac.id/754/ TI - ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN ATMOSFER USAHA TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG KEBUN BINATANG GEMBIRA LOKA YOGYAKARTA Y1 - 2018/07// N2 - Penelitian ini bertujuan mengetahui variabel independen untuk pengaruh kualitas pelayanan (keandalan, empati, daya tanggap, jaminan, bukti fisik) dan atmosfer usaha terhadap variabel dependen kepuasan pengunjung Kebun Binatang Gembira Loka Yogyakarta. Data yang dicari pada penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh dari kuisioner kepada 100 pengunjung yang pernah datang di Kebun Binatang Gembira Loka Yogyakarta. Metode analisis yang akan digunakan pada penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan uji f dan uji t. Profil responden penulis deskripsikan berdasarkan usia, profesi, pengeluaran, frekuensi berkunjung. Penelitian ini mendapatkan 2 variabel yang berpengaruh signifikan yaitu keandalan dan atmosfer usaha terhadap kepuasan pengunjung pada Kebun Binatang Gembira Loka Yogyakarta. Sedangkan variabel empati, daya tanggap, jaminan, bukti fisik tidak mempengaruhi kepuasan pengunjung Kebun Binatang Gembira Loka Yogyakarta. M1 - skripsi ID - katalog754 KW - Kebun Binatang Gembira Loka Yogyakarta KW - Kualitas Pelayanan (bukti fisik KW - keandalan KW - daya tanggap KW - jaminan dan empati) dan Atmosfer Usaha KW - Kepuasan Pengunjung AV - restricted ER -