<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN ATMOSFER\r\nUSAHA TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG KEBUN BINATANG\r\nGEMBIRA LOKA YOGYAKARTA"^^ . "Penelitian ini bertujuan mengetahui variabel independen untuk pengaruh kualitas pelayanan (keandalan, empati, daya tanggap, jaminan, bukti fisik) dan atmosfer usaha terhadap variabel dependen kepuasan pengunjung Kebun Binatang Gembira\r\nLoka Yogyakarta. Data yang dicari pada penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh dari kuisioner kepada 100 pengunjung yang pernah datang di Kebun Binatang Gembira Loka Yogyakarta. Metode analisis yang akan digunakan pada penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan uji f dan uji t. Profil responden penulis deskripsikan berdasarkan usia, profesi, pengeluaran, frekuensi berkunjung. Penelitian ini mendapatkan 2 variabel yang berpengaruh signifikan yaitu keandalan dan atmosfer usaha terhadap kepuasan pengunjung pada Kebun Binatang Gembira Loka Yogyakarta. Sedangkan variabel empati, daya tanggap, jaminan, bukti fisik tidak mempengaruhi kepuasan pengunjung Kebun Binatang Gembira Loka Yogyakarta."^^ . "2018-07" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Bisnis, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Singgih"^^ . "Santoso"^^ . "Singgih Santoso"^^ . . "SABRINA LARAS NADA"^^ . "11140053"^^ . "SABRINA LARAS NADA 11140053"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN ATMOSFER\r\nUSAHA TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG KEBUN BINATANG\r\nGEMBIRA LOKA YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "11140053_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN ATMOSFER\r\nUSAHA TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG KEBUN BINATANG\r\nGEMBIRA LOKA YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN ATMOSFER\r\nUSAHA TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG KEBUN BINATANG\r\nGEMBIRA LOKA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN ATMOSFER\r\nUSAHA TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG KEBUN BINATANG\r\nGEMBIRA LOKA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #754 \n\nANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN ATMOSFER \nUSAHA TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG KEBUN BINATANG \nGEMBIRA LOKA YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "GV Rekreasi dan Hiburan"@id . . . "H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)"@id . . . "HF Perdagangan"@id . . . "HM Sosiologi"@id . .