eprintid: 752 rev_number: 11 eprint_status: archive userid: 30 dir: disk0/00/00/07/52 datestamp: 2020-07-24 03:00:33 lastmod: 2020-07-24 03:00:33 status_changed: 2020-07-24 03:00:33 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: 11140038, NANDA DIAN PERMATA creators_id: diannanda1508@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Astuti, Ambar Kusuma corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH KUALITAS LAYANANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN J&T EXPRESS DI YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HD subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: kualitas layanan, bukti fisik, kehandalan, ketanggapan, jaminan, kepedulian, kepuasan konsumen. abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah dimensi dalam kualitas pelayanan yaitu bukti fisik, kehandalan, ketanggapan, jaminan dan perhatian berpengaruh terhadap kepuasan konsumen J&T Express di Yogyakarta dan mengetahui faktor manakah yang paling berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil pengujian diperoleh nilai t untuk variable (1) bukti fisik menunjukkan nilai = 0,484 dengan nilai signifikasi sebesar 0,57 > 0,05. Hasil pengujian diperoleh nilai t untuk variable (2) kehandalan menunjukkan nilai 1.541 dengan nilai signifikasi sebesar 0,143 > 0,05. Hasil pengujian diperoleh nilai t untuk variable (3) ketanggapan menunjukkan nilai 1.877 dengan nilai signifikasi sebesar 0,185 > 0,05 Hasil pengujian diperoleh nilai t untuk variable (4) jaminan menunjukkan nilai 2.690 dengan nilai signifikasi sebesar 0,277 > 0,05. Hasil pengujian untuk variable (5) perhatian atau kepedulian menunjukkan nilai 2.445 dengan nilai signifikasi sebesar 0,254 > 0,05 dengan nilai signifikasi dibawah 0,05 menunjukkan bahwa variable perhatian mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. date: 2018-07 date_type: published pages: 53 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Bisnis thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11140038, NANDA DIAN PERMATA (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN J&T EXPRESS DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/752/1/11140038_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/752/2/11140038_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf