%K kualitas layanan, bukti fisik, kehandalan, ketanggapan, jaminan, kepedulian, kepuasan konsumen. %T PENGARUH KUALITAS LAYANANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN J&T EXPRESS DI YOGYAKARTA %D 2018 %L katalog752 %A NANDA DIAN PERMATA 11140038 %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah dimensi dalam kualitas pelayanan yaitu bukti fisik, kehandalan, ketanggapan, jaminan dan perhatian berpengaruh terhadap kepuasan konsumen J&T Express di Yogyakarta dan mengetahui faktor manakah yang paling berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil pengujian diperoleh nilai t untuk variable (1) bukti fisik menunjukkan nilai = 0,484 dengan nilai signifikasi sebesar 0,57 > 0,05. Hasil pengujian diperoleh nilai t untuk variable (2) kehandalan menunjukkan nilai 1.541 dengan nilai signifikasi sebesar 0,143 > 0,05. Hasil pengujian diperoleh nilai t untuk variable (3) ketanggapan menunjukkan nilai 1.877 dengan nilai signifikasi sebesar 0,185 > 0,05 Hasil pengujian diperoleh nilai t untuk variable (4) jaminan menunjukkan nilai 2.690 dengan nilai signifikasi sebesar 0,277 > 0,05. Hasil pengujian untuk variable (5) perhatian atau kepedulian menunjukkan nilai 2.445 dengan nilai signifikasi sebesar 0,254 > 0,05 dengan nilai signifikasi dibawah 0,05 menunjukkan bahwa variable perhatian mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. %I Universitas Kristen Duta Wacana