<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN J&T EXPRESS DI YOGYAKARTA"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah dimensi dalam kualitas pelayanan yaitu bukti fisik, kehandalan, ketanggapan, jaminan dan perhatian berpengaruh terhadap kepuasan konsumen J&T Express di Yogyakarta dan mengetahui faktor manakah yang paling berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil pengujian diperoleh nilai t untuk variable (1) bukti fisik menunjukkan nilai = 0,484 dengan nilai signifikasi sebesar 0,57 > 0,05. Hasil pengujian diperoleh nilai t untuk variable (2) kehandalan menunjukkan nilai 1.541 dengan nilai signifikasi sebesar 0,143 > 0,05. Hasil pengujian diperoleh nilai t untuk variable (3) ketanggapan menunjukkan nilai 1.877 dengan nilai signifikasi sebesar 0,185 > 0,05 Hasil pengujian diperoleh nilai t untuk variable (4) jaminan menunjukkan nilai 2.690 dengan nilai signifikasi sebesar 0,277 > 0,05. Hasil pengujian untuk variable (5) perhatian atau kepedulian menunjukkan nilai 2.445 dengan nilai signifikasi sebesar 0,254 > 0,05 dengan nilai signifikasi dibawah 0,05 menunjukkan bahwa variable perhatian mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen."^^ . "2018-07" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Bisnis, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Ambar Kusuma"^^ . "Astuti"^^ . "Ambar Kusuma Astuti"^^ . . "NANDA DIAN PERMATA"^^ . "11140038"^^ . "NANDA DIAN PERMATA 11140038"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN J&T EXPRESS DI YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "11140038_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN J&T EXPRESS DI YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN J&T EXPRESS DI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN J&T EXPRESS DI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #752 \n\nPENGARUH KUALITAS LAYANANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN J&T EXPRESS DI YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)"@id . . . "HD Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh"@id . . . "HF Perdagangan"@id . .