relation: https://katalog.ukdw.ac.id/752/ title: PENGARUH KUALITAS LAYANANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN J&T EXPRESS DI YOGYAKARTA creator: 11140038, NANDA DIAN PERMATA subject: H Ilmu-ilmu Sosial (Umum) subject: HD Industri. Pemanfaatan Lahan. Buruh subject: HF Perdagangan description: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah dimensi dalam kualitas pelayanan yaitu bukti fisik, kehandalan, ketanggapan, jaminan dan perhatian berpengaruh terhadap kepuasan konsumen J&T Express di Yogyakarta dan mengetahui faktor manakah yang paling berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil pengujian diperoleh nilai t untuk variable (1) bukti fisik menunjukkan nilai = 0,484 dengan nilai signifikasi sebesar 0,57 > 0,05. Hasil pengujian diperoleh nilai t untuk variable (2) kehandalan menunjukkan nilai 1.541 dengan nilai signifikasi sebesar 0,143 > 0,05. Hasil pengujian diperoleh nilai t untuk variable (3) ketanggapan menunjukkan nilai 1.877 dengan nilai signifikasi sebesar 0,185 > 0,05 Hasil pengujian diperoleh nilai t untuk variable (4) jaminan menunjukkan nilai 2.690 dengan nilai signifikasi sebesar 0,277 > 0,05. Hasil pengujian untuk variable (5) perhatian atau kepedulian menunjukkan nilai 2.445 dengan nilai signifikasi sebesar 0,254 > 0,05 dengan nilai signifikasi dibawah 0,05 menunjukkan bahwa variable perhatian mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. date: 2018-07 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/752/1/11140038_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/752/2/11140038_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf identifier: 11140038, NANDA DIAN PERMATA (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN J&T EXPRESS DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.