@phdthesis{katalog752, month = {July}, title = {PENGARUH KUALITAS LAYANANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN J\&T EXPRESS DI YOGYAKARTA}, author = {NANDA DIAN PERMATA 11140038}, school = {Universitas Kristen Duta Wacana}, year = {2018}, abstract = {Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah dimensi dalam kualitas pelayanan yaitu bukti fisik, kehandalan, ketanggapan, jaminan dan perhatian berpengaruh terhadap kepuasan konsumen J\&T Express di Yogyakarta dan mengetahui faktor manakah yang paling berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil pengujian diperoleh nilai t untuk variable (1) bukti fisik menunjukkan nilai = 0,484 dengan nilai signifikasi sebesar 0,57 {\ensuremath{>}} 0,05. Hasil pengujian diperoleh nilai t untuk variable (2) kehandalan menunjukkan nilai 1.541 dengan nilai signifikasi sebesar 0,143 {\ensuremath{>}} 0,05. Hasil pengujian diperoleh nilai t untuk variable (3) ketanggapan menunjukkan nilai 1.877 dengan nilai signifikasi sebesar 0,185 {\ensuremath{>}} 0,05 Hasil pengujian diperoleh nilai t untuk variable (4) jaminan menunjukkan nilai 2.690 dengan nilai signifikasi sebesar 0,277 {\ensuremath{>}} 0,05. Hasil pengujian untuk variable (5) perhatian atau kepedulian menunjukkan nilai 2.445 dengan nilai signifikasi sebesar 0,254 {\ensuremath{>}} 0,05 dengan nilai signifikasi dibawah 0,05 menunjukkan bahwa variable perhatian mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.}, url = {https://katalog.ukdw.ac.id/752/}, keywords = {kualitas layanan, bukti fisik, kehandalan, ketanggapan, jaminan, kepedulian, kepuasan konsumen.} }