%T ANALISIS PENGARUH HARGA, CITRA TOKO, PROMOSI DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MIROTA KAMPUS DI YOGYAKARTA %K Harga, Citra Toko, Promosi, Pelayanan, Kepuasan Konsumen %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan konsumen dengan harga, citra toko, promosi dan pelayanan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang tinggal di Yogyakarta yang menjadi pelanggan Mirota Kampus yang tak terhingga, pengambilan sampel yang digunakan dengan purposive sampling, data di peroleh dari penyebaran kuesioner dengan jumlah sampling sebanyak 100 orang responden. Teknik penggumpulan data menggunakan kuesioner dan teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regersi berganda. Hasil instrumen menunjukan semua valid dan realibel uji regresi berganda menunjukkan Y- 0,323+ 0,369 X1+ 0,197 X2 + 0.014 X3 + 0,442 X4. Menunjukkan bahwa harga, citra toko, promosi dan pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Variabel yang paling dominan harga, hasil uji F menunjukkan terdapat pengaruh secara bersama-sama antar variabel dengan F = 51,911 dengan signifikan 0,000. Hasil uji t menunjukkan ada pengaruh secara parsial antar variabel harga, citra toko dan pelayanan terhadap variabel kepuasan. Uji R2 diperoleh sebesar 0,673 ini menunjukkan bahwa pengaruh harga, citra toko, promosi dan pelayanan sebesar 67,3% sedangkan sisanya 32,7% di pengaruhi oleh faktor lain %A IIS LAUW 11140035 %I Universitas Kristen Duta Wacana %L katalog750 %D 2018