TY - THES EP - 70 KW - Persepsi Harga KW - Kualitas Produk KW - Citra Merek Dan Keputusan Pembelian. UR - https://katalog.ukdw.ac.id/7469/ PB - Universitas Kristen Duta Wacana M1 - skripsi A1 - 11180609, Andreas Dp Girsang AV - restricted Y1 - 2022/12/03/ ID - katalog7469 TI - PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HAND SANITIZER SANITER PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI KOTA YOGYAKARTA N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi Keputusan Pembelian konsumen hand sanitizer Saniter pada masa pandemi Covid-19 di kota Yogyakarta. Populasi penelitian ini adalah konsumen hand sanitizer Saniter yang berdomisili di kota Yogyakarta. Sampel penelitian ini berjumlah 100 orang responden ditentukan dengan rumus Slovin. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Citra Merek secara simultan atau serempak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk hand sanitizer Saniter di kota Yogyakarta. Sedangkan secara parsial, variabel Persepsi Harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan variabel Kualitas Produk, dan Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian konsumen hand sanitizer Saniter di kota Yogyakarta. ER -