eprintid: 7464 rev_number: 12 eprint_status: archive userid: 40 dir: disk0/00/00/74/64 datestamp: 2023-03-14 02:27:16 lastmod: 2023-03-14 02:27:16 status_changed: 2023-03-14 02:27:16 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11180533, Christina Aprilliyanti Tiarma Silalahi creators_id: tiarlalahi@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Santoso, Singgih contributors_id: 0510046401 corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN LAYANAN STREAMING NETFLIX PADA MASA PANDEMI COVID-19 ispublished: pub subjects: H1 subjects: HD28 subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Product Quality, Price Perception, Word of Mouth abstract: Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan word of mouth terhadap minat beli konsumen layanan streaming Netflix pada masa pandemi Covid-19. Penelitian dilakukan dengan pendekatan kuantitatif. Variabel dalam penelitian ini terbagi menjadi dua yaitu variabel dependen dan independen . variabel dependen adalah minat beli konsumen. Sedangkan variabel independennya adalah kualitas produk, persepsi harga, dan word of mouth. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling, dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling, yaitu mereka yang pernah menggunakan layanan streaming film Netflix. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 (seratus) responden. Penulis menggunakan metode analisis regresi linear berganda, yaitu uji koefisien determinasi (R2), uji F dan uji t dan didahului dengan uji instrument penelitian yaitu uji validitas dan uji reliabilitas. Hasil dari analisis yang dilakukan menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan word of mouth berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli konsumen layanan streaming Netflix pada masa pandemi Covid-19 sedangkan variabel persepsi harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli konsumen layanan streaming Netflix pada masa pandemi Covid-19. Koefisien determinasi (R2) dalam penelitian ini sebesar 0,611 yang memiliki arti minat beli konsumen dipengaruhi sebesar 61,1% oleh variabel kualitas produk, persepsi harga, dan word of mouth. Sedangkan sisanya sebesar 38,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. date: 2022-12-03 date_type: published pages: 55 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11180533, Christina Aprilliyanti Tiarma Silalahi (2022) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN LAYANAN STREAMING NETFLIX PADA MASA PANDEMI COVID-19. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7464/1/11180533_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7464/2/11180533_bab2%20sd%20bab4_lampiran.pdf