eprintid: 7462 rev_number: 12 eprint_status: archive userid: 40 dir: disk0/00/00/74/62 datestamp: 2023-03-14 02:27:14 lastmod: 2023-03-14 02:27:14 status_changed: 2023-03-14 02:27:14 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11180500, Adrianus Sarli creators_id: adrianus.sarli@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Herdioko, Jonathan contributors_id: 0522107101 corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GO FOOD DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HD28 subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Produk, Kualitas Pelayanan, Persersi Harga dan Kepuasan Pelanggan abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel produk, kualitas pelayanan, dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan Go Food di Daerah Istimewa Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian di Go Food Yogyakarta dalam 3 bulan terakhir. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dan teknik penentuan sampel yang digunakan adalah teknik Purposive sampling dengan metode Non-Probability sampling dengan pengukuran variable menggunakan skala likert. Metode analisi data dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linear berganda, uji koefisien determinasi (R2), uji F dan uji t. variable bebas dalam penelitian ini adalah produk, kualitas pelayanan, dan persepsi harga sedangkan variable terikatnya adalah kepuasan pelanggan. Berdasarkan hasil analisi data didapatkan kesimpulan bahwa terdapat dua variable bebas yaitu produk dan persepsi harga terbukti berpengaruh secara signifikan terhadap variable terikatnya yaitu kepuasan pelanggan. Kesimpulan ini berdasarkan hasil uji koefisien determinasi (R2) yang menunjukan bahwa variable bebas yaitu produk, kualitas layanan, dan persepsi harga berpengaruh sebesar 49,2% terhadap variable terikat yaitu kepuasan pelanggan sebesar sedangkan sisanya sebanyak 50,8% dipengaruhi oleh variable lain yang tidak diteliti. date: 2022-12-03 date_type: published pages: 62 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11180500, Adrianus Sarli (2022) PENGARUH PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GO FOOD DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7462/1/11180500_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7462/2/11180500_bab2%20sd%20bab4_lampiran.pdf