%A IDA AYU SETYORINI 11140018 %X Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Experiential Marketing dan tingkat kepuasan pengunjung terhadap variabel sense, feel, think, act dan relate pada wisata alternatif Sunday Morning Market di Yogyakarta ditinjau dari pernyataan pengunjung akan tingkat kepuasan dari variabel tersebut. Responden penelitian ini berjumlah 100 orang yang merupakan masyarakat yang pernah berkunjung ke Sunday Morning Market di Yogyakarta. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Penelitian ini dianalisis menggunakan regresi linier berganda dengan uji koefisien determinasi, uji F dan uji t dan bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya : (1) Pengaruh sense terhadap kepuasan belanja pengunjung(2) Pengaruh feel terhadap kepuasan belanja pengunjung(3) Pengaruh think terhadap kepuasan belanja pengunjung(4) Pengaruh act terhadap kepuasan belanja pengunjung(5) dan pengaruh relate terhadap kepuasan belanja pengunjung wisata alternatif Sunday Morning Market. Hasil penelitian menggunakan SPSS 21.00 menunjukkan bahwa sense memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan belanja pengunjung wisata alternatif Sunday Morning Market Yogyakarta, sedangkan variabel feel, think, act dan relateadalah variabel yang tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan belanja pengunjung Sunday Morning Market Yogyakarta. %T ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN BELANJA PENGUNJUNG WISATA ALTERNATIF SUNDAY MORNING MARKET DI YOGYAKARTA %K Experiential Marketing, Sense, Feel, Think, Act, Relate, Kepuasan Pengunjung %L katalog746 %D 2018 %I Universitas Kristen Duta Wacana