@phdthesis{katalog7459, author = {Novita Venty Lestari 11180463}, month = {December}, title = {PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI HARGA, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LAYANAN APLIKASI SHOPEEFOOD DI YOGYAKARTA}, school = {Universitas Kristen Duta Wacana}, year = {2022}, keywords = {Pengaruh Promosi, Persepsi Harga, E-Service Quality, Dan Keputusan Pembelian}, url = {https://katalog.ukdw.ac.id/7459/}, abstract = {Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah promosi, persepsi harga, dan e-Service Quality berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada layanan aplikasi shopeefood di Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian dalam 1(satu) tahun terakhir. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Dalam hal ini pengambilan data dilakukan dengan metode survei dengan cara menyebar kuesioner melalui google form kepada responden, dan untuk mengolah data responden serta menggunakan teknik analisis berupa analisis deskriptif, regresi linier berganda dengan uji hipotesis yaitu uji F, koefesien determinasi (R{\^{ }}2), dan uji t yang didahului dengan uji penelitian yaitu validitas dan uji reliabilitas. Berdasarkan hasil analisis data didapatkan kesimpulan bahwa ketiga variabel bebas yaitu promosi, persepsi harga, dan e-Service Quality terbukti berpengaruh secara signifikan terhadap variabel terkaitnya yaitu keputusan pembelian. Maka dengan demikian semua hipotesis di dalam penelitian ini diterima} }