eprintid: 7458 rev_number: 11 eprint_status: archive userid: 40 dir: disk0/00/00/74/58 datestamp: 2023-03-09 04:00:18 lastmod: 2023-03-09 04:00:19 status_changed: 2023-03-09 04:00:18 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11180436, Tiara Siwi Pawestri creators_id: tiarasiwip@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Kartika, Lucia N. contributors_id: 0613126701 corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU BERUANG BEAR BRAND DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HD28 subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi abstract: Dimasa pandemi, masyarakat dihimbau untuk menjaga jarak dan menjaga imunitas tubuh, salah satunya dengan mengonsumsi makanan yang bergizi seperti sayur, buah, vitamin, serta minuman kesehatan. Salah satu minuman kesehatan adalah susu beruang bear brand, susu beruang mempunyai banyak manfaat bagi tubuh salah satunya menjaga imunitas tubuh. Maka dari itu, dimasa pandemi seperti sekarang ini susu beruang menjadi incaran masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara citra merek, kualitas produk, persepsi harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk susu beruang di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli dan mengonsumsi susu beruang dalam satu tahun terakhir pada masa pandemi di Daerah Istimewa Yogyakarta sebanyak 100 responden, dengan metode yang digunakan adalah purposive sampling. Metode yang digunakan untuk analisis data pada penelitian ini ialah analisis regresi linear berganda yaitu koefisien determinasi (R2), uji F, dan uji t yag diawali dengan uji validitas dan uji reliabilitas. Hasil menunjukkan bahwa citra merek, kualitas produk, dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputsan konsumen dan promosi berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. date: 2022-12-03 date_type: published pages: 77 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11180436, Tiara Siwi Pawestri (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU BERUANG BEAR BRAND DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7458/1/11180436_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7458/2/11180436_bab2%20sd%20bab4_lampiran.pdf