%A Tiara Siwi Pawestri 11180436 %I Universitas Kristen Duta Wacana %X Dimasa pandemi, masyarakat dihimbau untuk menjaga jarak dan menjaga imunitas tubuh, salah satunya dengan mengonsumsi makanan yang bergizi seperti sayur, buah, vitamin, serta minuman kesehatan. Salah satu minuman kesehatan adalah susu beruang bear brand, susu beruang mempunyai banyak manfaat bagi tubuh salah satunya menjaga imunitas tubuh. Maka dari itu, dimasa pandemi seperti sekarang ini susu beruang menjadi incaran masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara citra merek, kualitas produk, persepsi harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk susu beruang di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli dan mengonsumsi susu beruang dalam satu tahun terakhir pada masa pandemi di Daerah Istimewa Yogyakarta sebanyak 100 responden, dengan metode yang digunakan adalah purposive sampling. Metode yang digunakan untuk analisis data pada penelitian ini ialah analisis regresi linear berganda yaitu koefisien determinasi (R2), uji F, dan uji t yag diawali dengan uji validitas dan uji reliabilitas. Hasil menunjukkan bahwa citra merek, kualitas produk, dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputsan konsumen dan promosi berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. %L katalog7458 %D 2022 %K Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi %T PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU BERUANG BEAR BRAND DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA