TY - THES A1 - 11180432, Anak Agung Istri Ngurah Rahma Yanti PB - Universitas Kristen Duta Wacana M1 - skripsi ID - katalog7457 KW - Kualitas Pelayanan KW - Persepsi Harga KW - Promosi Penjualan KW - Dan Keputusan Pembelian AV - restricted UR - https://katalog.ukdw.ac.id/7457/ EP - 46 TI - PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LAYANAN SHOPEE FOOD DI YOGYAKARTA Y1 - 2022/12/03/ N2 - Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian shopee food di Yogyakarta. Teknik analisis yang digunakan adalah Metode pengambilan sampel pada penelitian ini yaitu non probability sampling, Dimana tidak semua anggota populasi memiliki peluang untuk dijadikan sebuah sampel. Dengan menggunakan purposive sampling, yaitu 100 orang yang pernah melakukan order makanan di aplikasi Shopee Food dalam 3 bulan terakhir mulai dari bulan Maret tahun 2022 sampai dengan bulan Mei tahun 2022 dapat mewakili setiap populasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan Persepsi harga dan Promosi Penjualan berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. ER -