relation: https://katalog.ukdw.ac.id/7457/ title: PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LAYANAN SHOPEE FOOD DI YOGYAKARTA creator: 11180432, Anak Agung Istri Ngurah Rahma Yanti subject: H Ilmu-ilmu Sosial (Umum) subject: HD28 Manajemen. Manajemen Industri subject: HF Perdagangan subject: HM Sosiologi description: Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian shopee food di Yogyakarta. Teknik analisis yang digunakan adalah Metode pengambilan sampel pada penelitian ini yaitu non probability sampling, Dimana tidak semua anggota populasi memiliki peluang untuk dijadikan sebuah sampel. Dengan menggunakan purposive sampling, yaitu 100 orang yang pernah melakukan order makanan di aplikasi Shopee Food dalam 3 bulan terakhir mulai dari bulan Maret tahun 2022 sampai dengan bulan Mei tahun 2022 dapat mewakili setiap populasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan Persepsi harga dan Promosi Penjualan berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. date: 2022-12-03 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/7457/1/11180432_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/7457/2/11180432_bab2%20sd%20bab4_lampiran.pdf identifier: 11180432, Anak Agung Istri Ngurah Rahma Yanti (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LAYANAN SHOPEE FOOD DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.