%D 2022 %L katalog7453 %I Universitas Kristen Duta Wacana %T PENGARUH KUALITAS PRODUK, PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK OLIVE FRIED CHICKEN DI YOGYAKARTA %K Kualitas Produk, Pelayanan, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian %X Tujuan dari penelitian ini yaitu ingin mengetahui pengaruh kualitas produk, pelayanan, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk Olive Fried Chicken di Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasinya adalah konsumen Olive Fried Chicken dengan menggunakan teknik Non-Probability Sampling secara Purposive Samplingj juga Accidental Sampling. Data yang diperoleh penulis didapat melalui penyebaran kuisioner menggunakan Google Form dengan responden sejumlah 100 orang. Lalu data yang didapat diolah dengan software SPSS. Analisis menggunakan teknik analisis linear berganda, uji koefisien determinasi, uji F dan Uji T. Hasil analisis menunjukkan variabel Kualitas Produk, Pelayanan dan Persepsi Harga berkontribusi positif terhadap Variabel Keputusan Pembelian. Pada Uji Determinasi diketahui variabel kualitas Keputusan Pembelian di pengaruhi oleh variabel Kualitas Produk, Pelayanan, Dan Persepsi Harga dengan nilai sebesar (44,6%). Pada uji F seluruh variabel bebas berpengaruh simultan terhadap variabel terikat dengan nilai (F hitung 27.578) serta nilai sig sebesar (0,000 < 0,05). %A Kevin Hadi Priyono 11180422