eprintid: 7447 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 40 dir: disk0/00/00/74/47 datestamp: 2023-03-08 03:33:22 lastmod: 2023-03-08 03:33:22 status_changed: 2023-03-08 03:33:22 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11170375, Roberto Yean Allto Asmat creators_id: ethoasmat@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Istriani, Ety contributors_id: 0505046403 corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KOMODO LABUAN BAJO ispublished: pub subjects: H1 subjects: HD28 subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Persepsi Harga Dan Kepuasan Pasien abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pasien di Rumah Sakit Umum Daerah Komodo Labuan Bajo. Penelitian ini merupakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pasien warga Labuan Bajo, dengan penentuan sampel menggunakan metode non probability sampling, dengan teknik pengambilan purposive sampling, yaitu mereka yang pernah rawat inap di RSUD Komodo dalam 3 (tiga) bulan terakhir. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner kemudian dianalisis secara deskriptif, analisis linear berganda, koefisien determinasi (R2), uji F, dan uji t yang didahului dengan uji instrument penelitian, yaitu uji validitas, uji realibilitas. Berdasarkan hasil analisis data didapatkan hasi l bahwa ketiga variabel bebas yaitu kualitas pelayanan, fasilitas dan persepsi harga terbukti berpengaruh secara signifikan terhadap variabel terikatnya yaitu kepuasan pasien. Hasil uji koefisien determinasi (R2) yang menunjukkan bahwa variabel bebas yaitu kualitas pelayanan, fasilitas, dan persepsi harga sebesar 76,8%. terhadap variabel terikat yaitu kepuasan pasien sedangkan sisanya sebanyak 23,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Kata kunci: kualitas pelayanan, fasilitas, persepsi harga dan kepuasan pasien. date: 2022-12-03 date_type: published pages: 66 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11170375, Roberto Yean Allto Asmat (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KOMODO LABUAN BAJO. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7447/1/11170375_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7447/2/11170375_bab2%20sd%20bab4_lampiran.pdf