%I Universitas Kristen Duta Wacana %X Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pasien di Rumah Sakit Umum Daerah Komodo Labuan Bajo. Penelitian ini merupakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pasien warga Labuan Bajo, dengan penentuan sampel menggunakan metode non probability sampling, dengan teknik pengambilan purposive sampling, yaitu mereka yang pernah rawat inap di RSUD Komodo dalam 3 (tiga) bulan terakhir. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner kemudian dianalisis secara deskriptif, analisis linear berganda, koefisien determinasi (R2), uji F, dan uji t yang didahului dengan uji instrument penelitian, yaitu uji validitas, uji realibilitas. Berdasarkan hasil analisis data didapatkan hasi l bahwa ketiga variabel bebas yaitu kualitas pelayanan, fasilitas dan persepsi harga terbukti berpengaruh secara signifikan terhadap variabel terikatnya yaitu kepuasan pasien. Hasil uji koefisien determinasi (R2) yang menunjukkan bahwa variabel bebas yaitu kualitas pelayanan, fasilitas, dan persepsi harga sebesar 76,8%. terhadap variabel terikat yaitu kepuasan pasien sedangkan sisanya sebanyak 23,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Kata kunci: kualitas pelayanan, fasilitas, persepsi harga dan kepuasan pasien. %A Roberto Yean Allto Asmat 11170375 %L katalog7447 %D 2022 %K Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Persepsi Harga Dan Kepuasan Pasien %T PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KOMODO LABUAN BAJO