eprintid: 7442 rev_number: 11 eprint_status: archive userid: 40 dir: disk0/00/00/74/42 datestamp: 2023-03-08 03:33:14 lastmod: 2023-03-08 03:33:14 status_changed: 2023-03-08 03:33:14 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11170168, Gradiksa Agriardan creators_id: gradiksagr@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Andalas, Purwani Retno corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, PRESEPSI HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN METRO KAMPUS CABANG BABARSARI YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HD28 subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Keberagaman Produk, Persepsi Harga, Lokasi Dan Keputusan Pembelian abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keberagaman produk, persepsi harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian di Metro Kampus Cabang Babarsari pada semua kalangan masyarakat Yogyakarta. Variabel dalam penelitian ini terdiri atas 3 variabel independen dan satu variabel dependen. Variabel independen terdiri atas: keberagaman produk, persepsi harga,dan lokasi. Sedangkan variabel dependen adalah keputusan pembelian. Sampel diambil dengan menggunakan metode purposive sampling sebanyak 100 responden. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap konsumen Metro Kampus yaitu semua kalangan masyarakat di Yogyakarta dengan cara menyebar kuesioner. Data dianalisis menggunakan regresi linear berganda, dengan uji hipotesis yaitu uji-F dan uji-t. Hasil : dari hasil analisis data yang telah dilakukan melalui uji regresi linier, dapat disimpulkan bahwa, Keberagaman Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. Presepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. Lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. date: 2022-12-03 date_type: published pages: 62 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11170168, Gradiksa Agriardan (2022) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, PRESEPSI HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN METRO KAMPUS CABANG BABARSARI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7442/1/11170168_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7442/2/11170168_bab2%20sd%20bab4_lampiran.pdf