TY - THES M1 - skripsi UR - https://katalog.ukdw.ac.id/7442/ KW - Keberagaman Produk KW - Persepsi Harga KW - Lokasi Dan Keputusan Pembelian PB - Universitas Kristen Duta Wacana EP - 62 N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keberagaman produk, persepsi harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian di Metro Kampus Cabang Babarsari pada semua kalangan masyarakat Yogyakarta. Variabel dalam penelitian ini terdiri atas 3 variabel independen dan satu variabel dependen. Variabel independen terdiri atas: keberagaman produk, persepsi harga,dan lokasi. Sedangkan variabel dependen adalah keputusan pembelian. Sampel diambil dengan menggunakan metode purposive sampling sebanyak 100 responden. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap konsumen Metro Kampus yaitu semua kalangan masyarakat di Yogyakarta dengan cara menyebar kuesioner. Data dianalisis menggunakan regresi linear berganda, dengan uji hipotesis yaitu uji-F dan uji-t. Hasil : dari hasil analisis data yang telah dilakukan melalui uji regresi linier, dapat disimpulkan bahwa, Keberagaman Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. Presepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. Lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. TI - PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, PRESEPSI HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN METRO KAMPUS CABANG BABARSARI YOGYAKARTA Y1 - 2022/12/03/ ID - katalog7442 AV - restricted A1 - 11170168, Gradiksa Agriardan ER -