eprintid: 7441 rev_number: 11 eprint_status: archive userid: 40 dir: disk0/00/00/74/41 datestamp: 2023-03-08 03:33:15 lastmod: 2023-03-08 03:33:15 status_changed: 2023-03-08 03:33:15 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11160157, Thomas Dala Pede creators_id: dalapede24@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Hardiyanto, Purnawan contributors_id: 0521026401 corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA GARDENA DEPARTEMENT STORE YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HD28 subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian, Gardena abstract: Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Bauran Pemasaran berupa produk, arga, promise dan lokasi terhadap Keputusan Pembelian secara bersama-sama dan parsial serta mengetahui variabel yang berpengaruh dominan terhadap Keputusan Pembelian di Gardena Departmen Store Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang responden. Metode pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa diperoleh nilai F hitung sebesar 24,021 dengan signifikansi pada 0,000. F tabel yang diketahui dengan alpha 5% atau 0,05 sebesar 2,45. Hasil perhitungan tersebut menunjukkan bahwa Fhitung lebih besar daripada Ftabel, yaitu 24,021 > 2,45 dengan signifikansi yang lebih kecil dibandingkan alpha, yaitu 0,000 < 0,005. Berdasarkan hasil uji t dapat diketahui bahwa terdapat tiga variabel bebas yang secara parsial mempunyai pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian yaitu Produk, Promosi, dan Tempat, sedangkan variabel yang tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian adalah variabel Harga. Sedangkan variabel yang dominan terhadap keputusan pembelian adalah Promosi. date: 2022-12-03 date_type: published pages: 50 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11160157, Thomas Dala Pede (2022) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA GARDENA DEPARTEMENT STORE YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7441/1/11160157_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7441/2/11160157_bab2%20sd%20bab4_lampiran.pdf