%L katalog7439 %D 2022 %I Universitas Kristen Duta Wacana %A Arends Umbu Reda Anabuni 11150116 %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk, persepsi harga dan suasana cafe berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Soemba Café and Resto di Kota Waikabubak Sumba Barat Nusa Tenggara Timur. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian di Soemba Café and Resto minial 2 (dua) kali dalam 3 (tiga) bulan terakhir. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden dan teknik penentuan sampel yang digunakan adalah teknik Purposive sampling dengan metode Non-probability sampling dengan pengukuran variabel menggunakan skala likert. Metode analisis data dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linear berganda, uji koefisien determinasi (R2), uji F dan uji t. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas produk, persepsi harga dan suasana cafe sedangkan variabel terikat adalah kepuasan pelanggan Angka Adjusted R Square yang diperoleh sebesar 64,3% menunjukkan bahwa 64,3% variabel kepuasan pelanggan dapat dijelaskan oleh ketiga variabel independen dalam persamaan regresi. Sedangkan sisanya sebesar 35,7% persen dijelaskan oleh variabel lain di luar ketiga variabel yang digunakan dalam penelitian ini. Selanjutnya uji F menunjukkan bahwa ketiga variabel independen yang diteliti yaitu variable kualitas produk, persepsi harga dan suasana café terbukti secara simultan berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen kepuasan pelanggan. Kemudian melalui uji t dapat diketahui pula bahwa ketiga variabel independen tersebut diatas secara parsial juga berpengaruh signifikan terhadap variable dipenden yaitu kepuasan pelanggan. %T PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN SUASANA CAFE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SOEMBA CAFE AND RESTO DI KOTA WAIKABUBAK SUMBA BARAT NUSA TENGGARA TIMUR %K Kualitas Produk, Persepsi Harga, Suacana Café Dan Kepuasan Pelanggan