eprintid: 7437 rev_number: 11 eprint_status: archive userid: 40 dir: disk0/00/00/74/37 datestamp: 2023-03-07 07:12:16 lastmod: 2023-03-07 07:12:16 status_changed: 2023-03-07 07:12:16 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11150034, Elton Badelwair creators_id: elton.badelwairs@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Kartika, Lucia N. contributors_name: , contributors_id: 0613126701 corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH IKLAN, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT PEMBELIAN LAYANAN STREAMING NETFLIX DI KOTA YOGYAKARTA (STUDI KASUS PADA GENERASI Y DAN Z) ispublished: pub subjects: H1 subjects: HD28 subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Iklan, Citra Merek, Persepsi Harga, Minat Pembelian Layanan Streaming Netflix abstract: Dimasa pandemi seperti saat ini, layanan Jasa Netflix sangat memberi peran yang penting. Pembatasan aktivitas (social distancing) yang diakibatkan Covid-19 memberi dampak bagi banyak orang dan membuat semua aktivitas dilakukan dari rumah (work from home). Disaat seperti ini Netflix hadir memberi hiburan kepada para pelanggannya untuk mengisi kejenuhan akibat Covid-19 dengan memberikan layanan streaming berbasis langganan yang memungkinkan banyak orang untuk menikmati tayangan kesukaan dan terbaru dari berbagai mancanegara. Pandemi Covid-19 juga membuat Netflix menjadi salah satu layanan streaming yang memiliki banyak pengguna dari Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Iklan, Persepsi Harga dan Citra Merek terhadap Minat Pembelian Layanan Streaming Netflix di Kota Yogyakarta dengan studi kasus yang dilakukan pada Generasi Y dan Z. Penulis menggunakan jenis penelitian asosiatif kausal, dan jumlah responden pada penelitian ini adalah sebanyak 100 orang dengan menggunakan Teknik random sampling. Data dikumpulkan dengan kuisioner yang disebar melalui google form. Data yang diperoleh diolah menggunakan IMB SPSS. Beberapa analisi yang dilakukan adalah analisis regresi linier berganda, uji koefisien determinasi, uji T, uji F. Hasil yang diperoleh membuktikan bahwa secara parsial Iklan, Persepsi Harga, dan Citra Merek mempengaruhi Minat Pembelian Layanan Streaming Netflix. date: 2022-12-03 date_type: published pages: 54 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11150034, Elton Badelwair (2022) PENGARUH IKLAN, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT PEMBELIAN LAYANAN STREAMING NETFLIX DI KOTA YOGYAKARTA (STUDI KASUS PADA GENERASI Y DAN Z). Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7437/1/11150034_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7437/2/11150034_bab2%20sd%20bab4_lampiran.pdf