%0 Thesis %9 Bachelor %A 11140094, Alberthus Eko Purwanto %A Universitas Kristen Duta Wacana, %B Manajemen %D 2022 %F katalog:7436 %I Universitas Kristen Duta Wacana %K Harga, Produk, Pelayanan, Lokasi Dan Kepuasan Konsumen %P 84 %T PENGARUH HARGA PRODUK PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI TOKO SAKOLA FASHION DI YOGYAKARTA %U https://katalog.ukdw.ac.id/7436/ %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap harga,produk,pelayanan dan lokasi di Toko Sakola. Jenis penelitian yang penulis gunakan adalah penelitian dengan metode survei. Populasinya tak lain adalah para pengunjung Toko Sakola di kota Yogyakarta. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Sedangkan teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang penulis gunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah tehnik analisis data deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis yang penulis lakukan, menunjukkan bahwa: 1. Harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Toko Sakola secara parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima 2. Produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Toko Sakola secara parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. 3. Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Toko Sakola secara parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. 4. Lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Toko Sakola secara parsial. Dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima.