eprintid: 7435 rev_number: 11 eprint_status: archive userid: 40 dir: disk0/00/00/74/35 datestamp: 2023-03-07 07:12:19 lastmod: 2023-03-07 07:12:19 status_changed: 2023-03-07 07:12:19 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11120081, Leonardo Rifal Purba creators_id: sidadolokpurba60@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Kartika, Lucia N. contributors_name: , contributors_id: 0613126701 corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE XIAOMI DI DIY ispublished: pub subjects: H1 subjects: HD28 subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian Handphone Xiaomi Di DIY abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga dan promosi terhadap keputusan pembelian handphone Xiaomi di DIY. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Dalam penelitian ini variabel penelitian terbagi menjadi dua yaitu variabel bebas dan terikat. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas produk, persepsi harga dan promosi sedangkan variabel terikat adalah keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Xiaomi di DIY. Penentuan sampel menggunakan metode non probality sampling, dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling, yaitu mereka yang pernah membeli dan memiliki produk handphone Xiaomi dalam 1 (satu) tahun terakhir. Sedangkan sampel pada penelitian ini sebanyak 100 (seratus) responden. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda, yaitu uji koefisien determinasi (R2), uji F, dan uji t yang didahului dengan uji instrument penelitian , yaitu uji validitas, uji reabilitas. Berdasarkan hasil analisis data didapatkan kesimpulan bahwa ketiga variabel bebas yaitu kualitas layanan, kualitas produk, dan persepsi harga terbukti berpengaruh secara signifikan terhadap variabel terikatnya yaitu kepuasan konsumen. Kesimpulan ini berdasarkan hasil uji koefisien determinasi (R2) yang menunjukan bahwa variabel bebas yaitu kualitas produk, persepsi harga dan promosi berpengaruh sebesar 41,7% terhadap variabel terikat yaitu keputusan pembelian sedangkan sisanya sebanyak 58,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. date: 2022-12-03 date_type: published pages: 84 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11120081, Leonardo Rifal Purba (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE XIAOMI DI DIY. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7435/1/11120081_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7435/2/11120081_bab2%20sd%20bab4_lampiran.pdf