@phdthesis{katalog742, title = {PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI TERHADAP HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GRAB DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA}, month = {July}, author = {MAYLIN 11140009}, school = {Universitas Kristen Duta Wacana}, year = {2018}, abstract = {Kepuasan adalah perasaan bahagia (puas) atau kecewa seseorang yang muncul setelah membandingkan antara persepsi terhadap suatu produk. Penelitian ini menguji variabel Kualitas Pelayanan , Persepsi Terhadap Harga, dan Citra Merek serta Kepuasan Konsumen. Karena kepuasan konsumen merupakan fungsi dari persepsi atas produk yang dijual. Jika variabel berada di bawah harapan maka pelanggan tidak akan pernah puas. Jika ketiga variabel memenuhi harapan maka pelanggan akan puas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Terhadap Harga dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Grab di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini diakukan dengan membagikan kuisioner kepada 100 responden yang pernah menggunakan Grab minimal dua kali. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis yang meliputi uji t, uji F, dan koefisien Determinasi (R2). Hasil analisis yang di dapat dari hasil penelitian adalah Kualitas Pelayanandan Citra Merek berpengaruh terhadap Kepuasan konsumen Grab di Daerah Istimewa Yogyakarta, sedangkan Persepsi Terhadap Harga tidak berpengaruh terhadap Kepuasan konsumen Grab di Daerah Istimewa Yogyakarta.}, keywords = {Kualitas Pelayanan, Pesepsi Terhadap Harga, Citra Merek, Kepuasan Konsumen}, url = {https://katalog.ukdw.ac.id/742/} }