<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN\r\nPELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MIROTA BATIK\r\nDI YOGYAKARTA"^^ . "Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari kualitas produk, persepsi harga\r\ndan pelayanan terhadap kepuasan konsumen Mirota Batik di Yogyakarta. Populasinya adalah\r\nseluruh konsumen dari mirota batik dan teknik sampel menggunakan accidental sampel atau\r\nkonsumen yang kebetulan ketemu dengan peneliti dan jumlah responden 100 orang.\r\nHasil uji instrumen variable kualitas produk, pelayanan, harga dan kepuasan konsumen\r\nsemuanya valid dan reliabel.Sedangkan hasil uji hipotesis, Hasil analisis regresi linier\r\nmenunjukkan Y = 0,004+ 0,286 X1 + 0,000 X2+ 0,611 X3 + e, Hasil ini menyatakan semakin\r\nbaik kualitas produk, persepsi harga, dan pelayanan dapat meningkatkan kepuasan konsumen.\r\nHasil uji F menunjukkan kualitas produk, persepsi harga dan pelayanan mempengaruhi\r\nkepuasan konsumen secara simultan sebesar 14,192 dengan tingkat signifikansi 0.000. Hasil\r\nuji t menunjukkan bahwa kualitas produk dan pelayanan berpengaruh signifikan terhadap\r\nkepuasan konsumen tetapi persepsi harga menunjukkan bahwa harga tidak berpengaruh\r\nsignifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil uji koefisien determinasi ( R2) sebesar 0,286,\r\nhal ini berarti 28,6% kepuasan konsumen Mirota batik Yogyakarta dipengaruhi oleh kualitas\r\nproduk, persepsi harga, dan pelayanan sedangkan sisanya 71,4% sisanya di pengaruhi oleh\r\nvariabel lain yang berada diluar variabel yang diteliti.\r\nKata Kunci: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Pelayanan dan Kepuasan Konsumen"^^ . "2019" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Prodi Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . "Juliyanti Urbon"^^ . "11130082"^^ . "Juliyanti Urbon 11130082"^^ . . "Purwani Retno"^^ . "Andalas"^^ . "Purwani Retno Andalas"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN\r\nPELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MIROTA BATIK\r\nDI YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "11130082_bab1_bab5_daftarpustaka_lampiran.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN\r\nPELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MIROTA BATIK\r\nDI YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN\r\nPELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MIROTA BATIK\r\nDI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN\r\nPELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MIROTA BATIK\r\nDI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #74 \n\nPENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN \nPELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MIROTA BATIK \nDI YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "HD28 Manajemen. Manajemen Industri"@id . . . "HF Perdagangan"@id . .