TY - UNPB AV - restricted M1 - masters ID - katalog7349 KW - iPhone KW - Citra Merek KW - Kualitas Produk KW - Gaya Hidup KW - Keputusan Pembelian N2 - Kebutuhan untuk berkomunikasi dan mencari informasi dengan cepat saat ini menjadi sangat tinggi sehingga perusahaan-perusahaan di bidang teknologi dan informasi kini gencar melakukan inovasi produk dengan meluncurkan berbagai macam alat komunikasi terutama ponsel pintar atau smartphone. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian smartphone iPhone. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan kuesioner sebagai alat atau instrumen penelitian. Populasi dari penelitian ini adalah orang-orang yang pernah menggunakan iPhone dengan jumlah sebanyak 200 orang dan berada di Pulau Jawa. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel kualitas produk dan gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. UR - https://katalog.ukdw.ac.id/7349/ TI - ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE EP - 69 Y1 - 2022/12/03/ PB - Universitas Kristen Duta Wacana A1 - Dinda Viorentina ER -