eprintid: 7348 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 504 dir: disk0/00/00/73/48 datestamp: 2023-02-01 02:27:27 lastmod: 2023-02-01 02:27:27 status_changed: 2023-02-01 02:27:27 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: yohanesmichaelch@gmail.com creators_name: , Yohanes Michael Christanto creators_id: 13200057 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Santoso, Singgih contributors_id: 0510046401 corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH FAKTOR KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA SEKTOR PERBANKAN DI YOGYAKARTA ispublished: unpub subjects: HC divisions: mag_manajemen full_text_status: restricted keywords: Perbankan, Kualitas Layanan, Kepuasan Nasabah, Citra Perusahaan, Kepuasan Nasabah abstract: Indonesia memiliki banyak sektor yang berperan dalam menggerakkan aktifitas ekonomi. Salah satu sektor yang ada adalah perbankan. Pada dasarnya perbankan memiliki tujuan dasar yaitu mendapatkan loyalitas dari nasabah. Selain meningkatkan faktor kualitas layanan, menjaga citra perusahaan dan meningkatkan kepuasan konsumen juga berpengaruh pada loyalitas dari nasabah. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas layanan, citra layanan, dan juga kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah sendiri. Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian kuantitatif serta menggunakan kuesioner sebagai instrumen penelitian. Adapun populasi dari penelitian ini adalah nasabah yang memiliki bank di Indonesia dengan jumlah responden sebanyak 200 nasabah. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualias layanan, citra perusahaan, berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah dan kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah sedangkan kualitas layanan dan citra perusahaan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. date: 2022-12-03 date_type: published pages: 69 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Magister Manajemen thesis_type: masters thesis_name: other citation: Yohanes Michael Christanto (2022) PENGARUH FAKTOR KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA SEKTOR PERBANKAN DI YOGYAKARTA. Thesis (S2) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7348/1/13200057_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7348/2/13200057_bab2%20s.d%20bab4_lampiran.pdf