<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH FAKTOR KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA SEKTOR PERBANKAN DI YOGYAKARTA"^^ . "Indonesia memiliki banyak sektor yang berperan dalam menggerakkan aktifitas ekonomi. Salah satu sektor yang ada adalah perbankan. Pada dasarnya perbankan memiliki tujuan dasar yaitu mendapatkan loyalitas dari nasabah. Selain meningkatkan faktor kualitas layanan, menjaga citra perusahaan dan meningkatkan kepuasan konsumen juga berpengaruh pada loyalitas dari nasabah. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas layanan, citra layanan, dan juga kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah sendiri. Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian kuantitatif serta menggunakan kuesioner sebagai instrumen penelitian. Adapun populasi dari penelitian ini adalah nasabah yang memiliki bank di Indonesia dengan jumlah responden sebanyak 200 nasabah. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualias layanan, citra perusahaan, berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah dan kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah sedangkan kualitas layanan dan citra perusahaan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah."^^ . "2022-12-03" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Magister Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Singgih"^^ . "Santoso"^^ . "Singgih Santoso"^^ . . "Yohanes Michael Christanto"^^ . ""^^ . "Yohanes Michael Christanto "^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "PENGARUH FAKTOR KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA SEKTOR PERBANKAN DI YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "13200057_bab1_bab5_daftar pustaka.pdf"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA SEKTOR PERBANKAN DI YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA SEKTOR PERBANKAN DI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA SEKTOR PERBANKAN DI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #7348 \n\nPENGARUH FAKTOR KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA SEKTOR PERBANKAN DI YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "HC Sejarah dan Kondisi Ekonomi"@id . .