eprintid: 731 rev_number: 23 eprint_status: archive userid: 34 dir: disk0/00/00/07/31 datestamp: 2020-10-08 05:00:06 lastmod: 2020-10-08 05:00:06 status_changed: 2020-10-08 05:00:06 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11130054, SAGITA DEO SANTOSA creators_id: deosantos@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: ANDALAS, PURWANI RETNO corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE ( STUDI PADA PELAJAR DAN MAHASISWA DI KOTA YOGAKARTA) ispublished: pub subjects: H1 subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian abstract: Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek, dan persepsi hargaterhadap keputusan pembelian sepatu Converse pada pelajar dan mahasiswa di kota Yogyakarta. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner. Sampel dipilih dengan teknik purposive samplingyaitu dengan kriteria siswa/mahasiswa yang pernah atau sedang menggunakan sepatu Converse di kota Yogyakarta. Jumlah sampel yang terdapat dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 reponden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Terdapat dua variabel, yaitu variabel bebas dan variabel terikat. Variabel bebasnya adalah kualitas produk, citra merek dan persepsi harga, dan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian Berdasarkan hasil analisis data menunjukkan bahwa kualitas produk, citra merek, serta persepsi hargasecara simultan berpengaruh signifikan pada keputusan pebelian.meskipun secara parsial citra merek tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan variabel kualitas produk, citra merek, dan persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembeian sebesar 58,2 % dan 40,8 % dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti. Kesimpulan dari penelitian ini adalah kualitas produk yang baik, di sertai citra merek yang baik dan persepsi harga yang baik dikalangan konsumen maka akan menyebabkan meningkatnya pembelian terhadap sepatu Converse pada pelajar dan mahasisa di kota Yogyakarta. date: 2018-02 date_type: published pages: 36 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11130054, SAGITA DEO SANTOSA (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE ( STUDI PADA PELAJAR DAN MAHASISWA DI KOTA YOGAKARTA). Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/731/1/11130054_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/731/2/11130054_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf