<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP\r\nKEPUASANKONSUMEN DI KEDAI IQ : STUDI PASA KONSUMEN CAFE KEDAI IQ YOGYAKARTA"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kepuasan konsumen dengan menggunakan\r\nvariable exterior, general interior, store layout dan interior display. Populasi dalam penelitian\r\nini adalah seluruh konsumen yang tinggal di Yogyakarta dan yang menjadi pelanggan maupun\r\npengunjung di Kedai IQ yang tak terbatas, pengambilan sampel yang digunakan dengan\r\npurposive sampling, data di peroleh dari penyebaran kuesioner dengan jumlah sampling\r\nsebanyak 100 orang responden. Teknik penggumpulan data menggunakan kuesioner dan teknik\r\nanalisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regersi berganda.\r\nHasil instrumen menunjukan bahwa variabel General Interior dan Interior Display\r\nberpengaruh signifikan secara parsial, valid dan realibel. Sedangkan variabel Exterior dan Store\r\nLayouttidak berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kepuasan konsumen Kedai IQ\r\nYogyakarta . Dalam uji regresi berganda menunjukkan Y = 0, 941 + 0, 040 X1 + 0, 382X2 + 0,\r\n143 X3 + 0, 254 X4. Menunjukkan bahwa exterior (tidak berpengaruh), general interior\r\n(berpengaruh), store layout (tidak berpengaruh) dan interior display (berpengaruh) positif\r\nterhadap kepuasan konsumen.\r\nVariabel yang paling dominan general interior, hasil uji F menunjukkan terdapat\r\npengaruh secara bersama-sama antar variabel dengan F = 72,405 dengan signifikan 0,000. Hasil\r\nuji t menunjukkan ada pengaruh secara parsial antar variabel general interiordaninterior\r\ndisplayterhadap variabel kepuasan sedangkan exteriordan store layouttidak terdapat pengaruh\r\nsecara parsial. Uji R2 diperoleh sebesar 0,743 ini menunjukkan bahwa pengaruh exterior, general\r\ninterior, store layout dan interior display sebesar 74,3% sedangkan sisanya 25,7% di pengaruhi\r\noleh faktor lain.\r\nKata Kunci : Store Atmosphere, kepuasan konsumen."^^ . "2019" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Prodi Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . "Singgih"^^ . "Santosa"^^ . "Singgih Santosa"^^ . . "Jeannette Djory Montolalu"^^ . "11130065"^^ . "Jeannette Djory Montolalu 11130065"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP\r\nKEPUASANKONSUMEN DI KEDAI IQ : STUDI PASA KONSUMEN CAFE KEDAI IQ YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "11130065_bab1_bab5_daftarpustaka_lampiran.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP\r\nKEPUASANKONSUMEN DI KEDAI IQ : STUDI PASA KONSUMEN CAFE KEDAI IQ YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "ANALISIS PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP\r\nKEPUASANKONSUMEN DI KEDAI IQ : STUDI PASA KONSUMEN CAFE KEDAI IQ YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP\r\nKEPUASANKONSUMEN DI KEDAI IQ : STUDI PASA KONSUMEN CAFE KEDAI IQ YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #73 \n\nANALISIS PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP \nKEPUASANKONSUMEN DI KEDAI IQ : STUDI PASA KONSUMEN CAFE KEDAI IQ YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "BF Psikologi"@id . . . "HB Teori Ekonomi"@id . .