eprintid: 729 rev_number: 12 eprint_status: archive userid: 34 dir: disk0/00/00/07/29 datestamp: 2020-07-22 06:43:26 lastmod: 2020-07-22 06:43:26 status_changed: 2020-07-22 06:43:26 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: 11130046, FRELIKS DEMMATACCO creators_id: fdemmatacco@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: ANDALAS, PURWANI RETNO corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GUDEG YU DJUM DI YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HD28 subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Regresi linier berganda Gudeg yu Djum abstract: Proses pengambilan keputusan pembelian setiap orang pada dasarnya adalah sama, namun proses pengambilan keputusan tersebut akan diwarnai oleh ciri kepribadian, usia, pendapatan dan gaya hidupnya. Inilah yang melatarbelakangi penulis untuk melakukan penelitian tentang pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada restoran Gudeg Yu Djum di Yogyakarta, Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuisener, sampel yang digunakan sebanyak 125 responden Proses penyelesaian masalah ini menggunakan metode analisis statistic regresi linier berganda untuk menganalisa factor – factor yang mempengaruhi kualitas produk antara lain Lezat, sesuai dengan harapan,produk higeinis,penyajian menarik,porsinya pas dan menu bervariasi sedangkan kualitas pelayanannya yaitu: kenyamanan,kerapihan dalam berpakaian,ketepatan pelayanan makanan kecepatan pelayanan, pengetahuan /pendidikan karyawam, komunikasi yang baik, perhatian terhadap keluhan konsumen dan perhatian individual. Berdasarkan hasil pengujian maka diketahui bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada restoran Gudeg yu djum di Yogyakarta dengan tingkat signifikan yaitu 0,000 < 0,005 sehingga hipotesis di terima.sedangkan kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada restoran Gudeg Yu Djum di Yogyakarta dengan tangka signifikan yaitu 0,428 ≥ 0,005 sehingga hipotesis ditolak. date: 2018-07 date_type: published pages: 67 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11130046, FRELIKS DEMMATACCO (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GUDEG YU DJUM DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/729/1/11130046_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/729/2/11130046_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf