eprintid: 725 rev_number: 11 eprint_status: archive userid: 34 dir: disk0/00/00/07/25 datestamp: 2020-07-22 06:59:09 lastmod: 2020-07-22 06:59:09 status_changed: 2020-07-22 06:59:09 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: 11120045, LESLY CHINDY KARISSA OHEEY creators_id: leslychindy835@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Istriani, Ety corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA PENERBANGAN INDONESIA AIR ASIA ispublished: pub subjects: HB subjects: HD28 subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Keputusan Pembelian, Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Citra Merek abstract: Tujuan dilakukan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh harga, promosi, kualitas pelayanan, dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen dalam menggunakan jasa penerbangan Indonesia Air Asia. Penelitian ini juga bertujuan untuk menganalisis faktor yang paling dominan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian jasa penerbangan Indonesia Air Asia. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa kuesioner sedangkan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan ukuran sampel sebanyak 100 responden yang bertujuan untuk mengetahui tanggapan responden terhadap masing-masing variabel. analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode regresi linier berganda dan data tersebut dianalisis menggunakan program SPSS. Berdasarkan hasil analisis menggunakan program SPSS terbukti bahwa secara simultan harga, promosi, kualitas pelayanan dan citra merek mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian. selanjutnya secara parsial variabel harga, promosi, kualitas pelayanan dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. date: 2018-07 date_type: published pages: 96 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11120045, LESLY CHINDY KARISSA OHEEY (2018) ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA PENERBANGAN INDONESIA AIR ASIA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/725/1/11120045_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/725/2/11120045_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf