TY - THES EP - 96 M1 - skripsi PB - Universitas Kristen Duta Wacana UR - https://katalog.ukdw.ac.id/725/ KW - Keputusan Pembelian KW - Harga KW - Promosi KW - Kualitas Pelayanan KW - dan Citra Merek AV - restricted A1 - 11120045, LESLY CHINDY KARISSA OHEEY TI - ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA PENERBANGAN INDONESIA AIR ASIA Y1 - 2018/07// ID - katalog725 N2 - Tujuan dilakukan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh harga, promosi, kualitas pelayanan, dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen dalam menggunakan jasa penerbangan Indonesia Air Asia. Penelitian ini juga bertujuan untuk menganalisis faktor yang paling dominan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian jasa penerbangan Indonesia Air Asia. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa kuesioner sedangkan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan ukuran sampel sebanyak 100 responden yang bertujuan untuk mengetahui tanggapan responden terhadap masing-masing variabel. analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode regresi linier berganda dan data tersebut dianalisis menggunakan program SPSS. Berdasarkan hasil analisis menggunakan program SPSS terbukti bahwa secara simultan harga, promosi, kualitas pelayanan dan citra merek mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian. selanjutnya secara parsial variabel harga, promosi, kualitas pelayanan dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. ER -