TY - THES KW - harga produk KW - kualitas produk dan iklan M1 - skripsi ID - katalog721 AV - restricted UR - https://katalog.ukdw.ac.id/721/ TI - PENGARUH HARGA PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN COFFEE GOOD DAY MASYARAKAT KOTA YOGYAKARTA EP - 58 Y1 - 2018/07// N2 - Persaingan dalam dunia bisnis produk semakin ketat. Hal ini dapat Dilihat dengan banyaknya bisnis yang bergerak dalam menciptakan produk-produk yang berkualitas. Dengan semakin meningkatnya laju perekonomian saat ini, disertai dengan pesatnya tingkat kemajuan gaya hidup dan teknologi. Hal ini akan terjadi seiring dengan semakin cepatnya perkembangan zaman. Sehingga, secara tidak langsung akan mempengaruhi selara konsumen dalam memilih suatu produk yang sesuai dengan kebutuhannya. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner. Sampel yang digunakan dipilih dengan purposive sampling dengan kriteria melakukan pembelian Coffee Good Day Di Daerah Istimewa Yogyakarta minimal 2 kali dalam 3 bulan terakhir. Jumlah sampel yang diambil sebagai responden sebanyak 100 orang. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan alat statistik regresi linear berganda. Dari hasil penelitian Analisis linear berganda dengan hasil Y = -988+ 0.056(X1) + 0.325(X2 )+ 0.124(X3). Semua variable yang meliputi harga produk,kualitas produk dan iklan,positif artinya berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y) Hasil analisis statistik menunjukan bahwa ketiga variable (harga produk kualitas produk dan iklan) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Coffee Good Day Di Daerah Istimewa Yogyakarta. A1 - 11110071, DEBBY BRATARI BR SEMBIRING PB - Universitas Kristen Duta Wacana ER -