eprintid: 72 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 17 dir: disk0/00/00/00/72 datestamp: 2019-11-12 04:08:55 lastmod: 2019-11-12 04:08:55 status_changed: 2019-11-12 04:08:55 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: jimmy.nover@gmail.com creators_name: 11130037, JIMMY NOVER PUTU creators_id: jimmy.nover@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Hardiyanto, Purnawan title: PENGARUH KEYAKINAN DAN SIKAP TERHADAP KEINGINAN MEMBELI SAMPO HEAD & SHOULDERS MAHASISWA FAKULTAS BISNIS UKDW YOGYAKARTA ispublished: submitted subjects: BF subjects: H1 subjects: HB divisions: manajemen full_text_status: restricted abstract: Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh keyakinan, sikap konsumenterhadap keinginan membelisampo Head & Shoulders pada mahasiswa Fakultas Bisnis UKDW Yogyakarta. Responden penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Bisnis UKDW Yogyakarta dengan penggunaan produk minimal tiga (3) bulan terakhir. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner. Sampel yang digunakan dan dipilih dengan teknik purposive sampling dengan kriteria mahasiswa Fakultas Bisnis angkatan 2014 dan 2015 yang telah menggunakan produk dalam waktu 3 (tiga) bulan terakhir. Jumlah sampel yang diambil sebagai responden sebanyak 100 orang. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Terdapat dua variabel, yaitu variabel bebas dan variabel terikat. Variabel bebasnya adalah sikap dan keyakinan, sedangkan variabel terikatnya adalah keinginan membeli. Berdasarkan hasil analisis data menunjukkan bahwa sikap dan keyakinan berpengaruh secara positif dan signifikan pada keinginan membeli sampo. Secara umum variabel sikap dan keyakinan berpengaruh terhadap keinginan membeli sebesar 51,4 % dan 46,6 % dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti. Kesimpulan dari penelitian ini adalah sikap dan keyakinan konsumen di dukung oleh kualitas produk dan citra yang digunakan sudah bagus sehingga konsumen memiliki keinginan membeli sampo Head & Shoulders kembali. Kata Kunci : sikap konsumen, keyakinan konsumen, keinginan membeli produk date: 2018 date_type: submitted pages: 49 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Prodi Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11130037, JIMMY NOVER PUTU (2018) PENGARUH KEYAKINAN DAN SIKAP TERHADAP KEINGINAN MEMBELI SAMPO HEAD & SHOULDERS MAHASISWA FAKULTAS BISNIS UKDW YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/72/1/11130037_bab1_bab5_daftarpustaka_lampiran.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/72/2/11130037_bab2_bab3_bab4.pdf