eprintid: 717 rev_number: 11 eprint_status: archive userid: 34 dir: disk0/00/00/07/17 datestamp: 2020-07-22 06:57:50 lastmod: 2020-07-22 06:57:50 status_changed: 2020-07-22 06:57:50 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: 11013678, WIDI HANDOYO SETYODHARMO creators_id: widihandoyo81@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Herdioko, Jonathan corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS 4P TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN EXPOSE CAR RENTAL DI YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: HD subjects: HD28 subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Produk, Harga, Tempat, Promosi, Indeks Kepuasan Konsumen. abstract: Meningkatnya tuntutan konsumen terhadap pelayanan yang ditawarkan dan adanya persaingan, membuat upaya-upaya untuk dapat meningkatkan kualitas pelayanan dengan tujuan memberikan kepuasan kepada pelanggannya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kepuasan pelanggan Expose Car Rental di Yogyakarta terhadap kualitas pelayanan yang diberikan. Dalam penelitian ini menggunakan alat analisis profil konsumen dan pengukuran kepuasan pelanggan. Untuk melaksanakan tujuan ini atribut yang digunakan adalah : produk, harga, tempat, promosi, orang, proses dan pelayanan konsumen. Untuk mempermudah analisis data yang diperoleh dari jawaban responden terhadap pertanyaan, maka digunakan alat analisis validitas dan reliabilitas, prosentase, dan uji indeks kepuasan konsumen (IKK). Responden yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 orang yang pernah menggunakan jasa Expose Car Rental Yogyakarta dalam satu tahun terakhir. Berdasarkan analisis prosentase, dapat disimpulkan bahwa pelanggan Expose Car Rental sebagian besar berjenis kelamin pria dengan prosentase 71%, berusia antara 20-29 Tahun sebesar 48% , rata-rata pendidikan terakhir adalah Diploma (D1-D4) sebesar 34%, pegawai negeri/swasta sebesar 48% dan dengan pendapatan Rp. 2.500.001-3.500.000 dengan prosentase sebesar 26%. Dari hasil analisis Indeks Kepuasan Konsumen (IKK) diperoleh angka 382,62. date: 2018-07 date_type: published pages: 51 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11013678, WIDI HANDOYO SETYODHARMO (2018) ANALISIS 4P TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN EXPOSE CAR RENTAL DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/717/1/11013678_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/717/2/11013678_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf