@phdthesis{katalog717, author = {WIDI HANDOYO SETYODHARMO 11013678}, title = {ANALISIS 4P TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN EXPOSE CAR RENTAL DI YOGYAKARTA}, month = {July}, school = {Universitas Kristen Duta Wacana}, year = {2018}, abstract = {Meningkatnya tuntutan konsumen terhadap pelayanan yang ditawarkan dan adanya persaingan, membuat upaya-upaya untuk dapat meningkatkan kualitas pelayanan dengan tujuan memberikan kepuasan kepada pelanggannya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kepuasan pelanggan Expose Car Rental di Yogyakarta terhadap kualitas pelayanan yang diberikan. Dalam penelitian ini menggunakan alat analisis profil konsumen dan pengukuran kepuasan pelanggan. Untuk melaksanakan tujuan ini atribut yang digunakan adalah : produk, harga, tempat, promosi, orang, proses dan pelayanan konsumen. Untuk mempermudah analisis data yang diperoleh dari jawaban responden terhadap pertanyaan, maka digunakan alat analisis validitas dan reliabilitas, prosentase, dan uji indeks kepuasan konsumen (IKK). Responden yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 orang yang pernah menggunakan jasa Expose Car Rental Yogyakarta dalam satu tahun terakhir. Berdasarkan analisis prosentase, dapat disimpulkan bahwa pelanggan Expose Car Rental sebagian besar berjenis kelamin pria dengan prosentase 71\%, berusia antara 20-29 Tahun sebesar 48\% , rata-rata pendidikan terakhir adalah Diploma (D1-D4) sebesar 34\%, pegawai negeri/swasta sebesar 48\% dan dengan pendapatan Rp. 2.500.001-3.500.000 dengan prosentase sebesar 26\%. Dari hasil analisis Indeks Kepuasan Konsumen (IKK) diperoleh angka 382,62.}, keywords = {Produk, Harga, Tempat, Promosi, Indeks Kepuasan Konsumen.}, url = {https://katalog.ukdw.ac.id/717/} }