relation: https://katalog.ukdw.ac.id/7162/ title: PENGARUH BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BAKPIA KUKUS TUGU JOGJA creator: Ella Dwiyuliani subject: HF Perdagangan description: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image dan Electronic Word of Mouth secara parsial maupun secara simultan terhadap Keputusan Pembelian Produk Bapia Kukus Tugu Jogja. Penelitian ini dilakukan dengan metode non- probability sampling dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling yaitu responden yang membeli Bakpia Kukus Tugu Jogja. Pengumpulan data sampel menggunakan kuesioner yang berbasis Google Form, kemudian data diolah dengan menggunakan SPSS Versi 25. Teknik analisis menggunakan uji regresi linier berganda, uji koefisien determinasi (R2), Uji F (Anova) dan uji T. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Image dan Electronic Word of Mouth berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap Keputusan Pembelian produk Bakpia Kukus Tugu Jogja. Koefisien determinasi (R2) penelitian ini sebesar 0,411 yang berarti keputusan pembelian dipengaruhi sebesar 41,1% oleh variable Brand Image dan Electronic Word of Mouth. date: 2022-08-06 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/7162/1/11180392_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/7162/2/11180392_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf identifier: Ella Dwiyuliani (2022) PENGARUH BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BAKPIA KUKUS TUGU JOGJA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.