TY - THES PB - Universitas Kristen Duta Wacana UR - https://katalog.ukdw.ac.id/7139/ N2 - Kehadiran information technology dan internet seolah sudah menjadi sesuatu yang tidak asing lagi dan menawarkan kemudahan bagi masyarakat dalam memenuhi misalnya bertansaksi secara online. Go-jek merupakan salah satu perusahan star-up dibidang jasa keuangan yang memberikan berbagi macam kemudahan kepada pelanggannya, salah satunya go-jek menyediakan e-wallet (dompet digital) agar pengguna bisa lebih mudah saat bertransaksi online. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kepuasan pengguna Go-jek terhadap Net Benefit dengan menggunakan D&M IS Success Model. Responden dalam penelitian ini adalah semua pengguna aplikasi Go-jek, untuk responden sendiri, peneliti menargetkan 700 responden, adapun kuesioner yang tidak lengkap berjumlah 22 dan kuesioner yang tidak kembali berjumlah 72, jadi jumlah final responden yang telah mengisi kuesioner berjumlah 606. Penelitian ini menggunakan teknik Partial Least Square (PLS), menggunakan alat analisis SmartPLS 3.0. Penelitian ini memberikan hasil kualitas sistem berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna, kualitas informasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna, kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna, dan kepuasan pengguna berpengaruh signifikan terhadap net benefit. A1 - Try Yulwanti Y1 - 2022/08/06/ M1 - skripsi ID - katalog7139 TI - ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA E-WALLET GO-JEK TERHADAP MANFAAT BERSIH DENGAN MENGGUNAKAN D & M SUCCES MODEL AV - restricted EP - 47 KW - Kualitas sistem KW - Kualitas informasi KW - Kualitas layanan KW - Kepuasan pengguna KW - Ewallet KW - Partial Least Square (PLS). ER -