%I Universitas Kristen Duta Wacana %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green marketing, green trust dan green brand image terhadap keputusan pembelian pada produk Tupperware di Kota Yogyakarta. Metode penelitian ini adalah metode survey dengan analisis kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini yaitu 100 orang responden dan menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria minimal berusia 17 tahun dan pernah melakukan pembelian produk Tupperware dalam jangka waktu setahun terakhir. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda yaitu uji koefisien determinasi, uji t, dan uji F. Berdasarkan hasil analisis data, disimpulkan bahwa Green brand image terbukti merupakan variabel yang paling berpengaruh secara signifikan bagi para konsumen untuk melakukan keputusan pembelian produk Tupperware di Kota Yogyakarta. Selanjutnya diikuti dengan variabel green trust dan green marketing yang juga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk Tupperware di Kota Yogyakarta. Berdasarkan hasil uji koefisien determinasi (R2) adalah sebesar 92,3% variabel green marketing, green trust dan green brand image berpengaruh besar terhadap keputusan pembelian. Hal ini membuktikan hubungan antar variabel independen dan variabel dependen cukup erat. Sedangkan sisanya 7,7% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak terdapat dalam penelitian ini. %A Lara Ola Putri Simarmata %D 2022 %L katalog7113 %T PENGARUH GREEN MARKETING, GREEN TRUST DAN GREEN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TUPPERWARE DI KOTA YOGYAKARTA. %K Green marketing, Green trust dan Green brand image dan Keputusan pembelian produk Tupperware di Kota Yogyakarta.