eprintid: 7110 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 504 dir: disk0/00/00/71/10 datestamp: 2022-09-13 05:04:05 lastmod: 2022-09-13 05:04:05 status_changed: 2022-09-13 05:04:05 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: riantitumangger11@gmail.com creators_name: , Rianti Theresia Tumangger creators_id: 11180576 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Andalas, Retno Purwani corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH PEMASARAN HIJAU, IDENTITAS MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU UHT ULTRAMILK DI KOTA SIDIKALANG ispublished: pub subjects: H1 divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Pemasaran Hijau, Identitas Merek, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian abstract: Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh dari pemasaran hijau, identitas merek dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk Susu UHT Ultramilk di Kota Sidikalang. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan populasi masyarakat yang tinggal di Kota Sidikalang yang sudah pernah melakukan pembelian produk Susu UHT Ultramilk. Didalam penelitian ini, digunakan sampel dengan jumlah 100 respondendan menggunakan teknik purposing sampling dalam pengambilan sampel dengan syarat konsumen yang berusia 16 tahun keatas yang bertempat tinggal di Kota Sidikalang dan sudah memahami produk tersebut produk yang ramah lingkungan serta melakukan pembelian maksimal dalam jangka 3 bulan terakhir. Adapun yang digunakan didalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linier berganda (Uji R2, Uji F, dan Uji t) Namun terlebih dahulu dilakukan uji validitas dan reliabilitas. Berdasarkan hasil analisis data yang telah dikumpulkan dan diolah menunjukkan bahwa, pemasaran hijau, identitas merek dan gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Susu UHT Ultramilk di Kota Sidikalang. Perolehan hasil dalam uji koefisien determinasi (R2) bahwa pemasaran hijau, identitas merek dan gaya hidup dapat mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 56,6% dan sisanya dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti dengan besaran 43,4%. date: 2022-08-06 date_type: published pages: 62 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: Rianti Theresia Tumangger (2022) PENGARUH PEMASARAN HIJAU, IDENTITAS MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU UHT ULTRAMILK DI KOTA SIDIKALANG. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7110/1/11180576_bab1_bab5_daftar%20pustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/7110/2/11180576_bab2%20s.d%20bab4_lampiran.pdf