TY - THES EP - 62 M1 - skripsi UR - https://katalog.ukdw.ac.id/7110/ KW - Pemasaran Hijau KW - Identitas Merek KW - Gaya Hidup KW - Keputusan Pembelian PB - Universitas Kristen Duta Wacana TI - PENGARUH PEMASARAN HIJAU, IDENTITAS MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU UHT ULTRAMILK DI KOTA SIDIKALANG Y1 - 2022/08/06/ ID - katalog7110 A1 - Rianti Theresia Tumangger AV - restricted N2 - Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh dari pemasaran hijau, identitas merek dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk Susu UHT Ultramilk di Kota Sidikalang. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan populasi masyarakat yang tinggal di Kota Sidikalang yang sudah pernah melakukan pembelian produk Susu UHT Ultramilk. Didalam penelitian ini, digunakan sampel dengan jumlah 100 respondendan menggunakan teknik purposing sampling dalam pengambilan sampel dengan syarat konsumen yang berusia 16 tahun keatas yang bertempat tinggal di Kota Sidikalang dan sudah memahami produk tersebut produk yang ramah lingkungan serta melakukan pembelian maksimal dalam jangka 3 bulan terakhir. Adapun yang digunakan didalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linier berganda (Uji R2, Uji F, dan Uji t) Namun terlebih dahulu dilakukan uji validitas dan reliabilitas. Berdasarkan hasil analisis data yang telah dikumpulkan dan diolah menunjukkan bahwa, pemasaran hijau, identitas merek dan gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Susu UHT Ultramilk di Kota Sidikalang. Perolehan hasil dalam uji koefisien determinasi (R2) bahwa pemasaran hijau, identitas merek dan gaya hidup dapat mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 56,6% dan sisanya dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti dengan besaran 43,4%. ER -